Ishura
Kuuro si Hati-hati mencari pengkhianat. Di tempat lain, Shirok sang Sekstan bertemu gadis cantik.
Elgite si Kabut Oker mencuri pedang-pedang sakti saat Mestelexil melawan golem lain.
Harghent si Tenang dan Lagrex si Pembantai mencari naga. Di tempat lain, sesosok lendir muncul.
Yukiharu diincar tentara bayaran, dan Hiroto sang Paradoks mengunjungi pemimpin Okahu.