The D'Amelio Show
Dari kehidupan biasa yang tak dikenal, keluarga D'Amelio mendadak jadi sorotan Hollywood dalam semalam. Charli, Dixie, Heidi, dan Marc menghadapi tantangan dan peluang baru yang tak pernah mereka bayangkan. Mereka berusaha keras untuk menjaga keakraban keluarga sambil beradaptasi dengan kehidupan di Hollywood.
Dari kehidupan normal, keluarga D'Amelio mendadak jadi sorotan Hollywood dan menghadapi tantangan serta peluang yang tak pernah terbayangkan. Di usia 16, Charli menjadi salah satu selebritas terbesar dengan lebih dari 150 juta pengikut dan nomor 1 di TikTok dalam waktu kurang dari setahun. Dunia seakan ada di genggamannya, dan ia berusaha menyeimbangkan ketenaran dan keluarga dengan menari, hubungan asmara, teman baru di LA, dan melawan para pembenci online. Kakaknya, Dixie, yang kini berusia 19 tahun, juga mendadak tenar dengan lebih dari 80 juta pengikut dan karier musik yang meroket. Bagi sang ibu, Heidi, dan ayah, Marc, membesarkan remaja saja sudah sulit, apalagi ditambah harus pindah, mendukung impian putri mereka, dan berusaha melindungi mereka dari sisi gelap ketenaran, sambil beradaptasi dengan kehidupan di Hollywood.
Dixie kangen Noah. Marc dan Heidi membahas soal merahasiakan musik Charli dari Dixie.
Perjalanan pulang ke Connecticut membangkitkan perasaan campur aduk bagi Dixie dan Charli.
Charli mendapat peran utama di film horor. Dixie dan Noah mengambil keputusan besar.
Charli dan teman barunya diterpa rumor tak sedap. Kecemasan mengancam kerja keras Dixie.