Descendants: The Rise of Red: Life is Sweeter
Sedikit mentega, tepung, gula, dan segudang positivitas. Cuma itu yang dibutuhkan Bridget untuk membuat segalanya beres! Ayo aduk semua dan dengarkan "Life Is Sweeter" dari Para Pemeran Descendants: The Rise of Red.