Goosebumps (2023)
Terinspirasi oleh seri buku terlaris dunia karya R.L. Stine, “Goosebumps” mengikuti sekelompok lima siswa SMA saat mereka memulai perjalanan yang penuh misteri dan liku untuk menyelidiki kematian tragis seorang remaja bernama Harold Biddle tiga dekade sebelumnya — sambil juga mengungkap rahasia kelam dari masa lalu orang tua mereka.
Sebuah topeng membuat Isabella berani bicara, tapi mulai mengambil alih hidupnya.
Setelah insiden tak terduga dengan cacing peliharaannya, Lucas jadi kebal rasa sakit.
Dari sebuah scrapbook, Margot mengungkap rahasia mengerikan tentang Rumah Biddle.
Para remaja pulang dan mendapati orang terkasih serta seisi Port Lawrence dalam bahaya besar.