Werewolf by Night
Di malam yang kelam, sekelompok pemburu monster rahasia berkumpul di Kuil Bloodstone setelah kematian pemimpin mereka. Upacara penghormatan yang aneh berubah menjadi kompetisi mematikan untuk memperebutkan relik sakti—sebuah perburuan yang akan menghadapkan mereka dengan monster berbahaya.
Di suatu malam yang kelam, sekelompok pemburu monster rahasia berkumpul di Kuil Bloodstone setelah pemimpin mereka tewas. Dalam upacara peringatan yang aneh dan mengerikan, mereka dipaksa mengikuti kompetisi mematikan demi sebuah relik sakti. Perburuan ini akan membuat mereka berhadapan langsung dengan monster berbahaya. Terinspirasi dari film horor 1930-an dan 1940-an, tayangan spesial ini penuh ketegangan dan kengerian saat menjelajahi sisi baru Marvel Cinematic Universe.