Moon Knight
Steven Grant, pegawai toko suvenir yang santun, mulai dihantui oleh hilang ingatan dan memori dari kehidupan lain. Ia pun sadar dirinya punya gangguan identitas disosiatif dan berbagi tubuh dengan tentara bayaran, Marc Spector. Saat musuh-musuh mereka mendekat, keduanya harus mengendalikan identitas kompleks mereka sambil terjerumus dalam misteri mematikan di antara para dewa Mesir yang perkasa.
Steven Grant menyadari dia pahlawan super, tapi juga berbagi tubuh dengan tentara bayaran kejam.
Belum sempat bereaksi, Steven terlempar ke dalam perang para dewa saat seorang rekan misterius tiba.
Dengan Marc di garis depan dan Harrow di depan, Marc dan Layla menavigasi Kairo untuk mencari info.
Marc dan Steven harus seimbang saat ancaman supernatural di depan mereka ingin menghentikan mereka.
Marc & Steven menelusuri ingatan mereka untuk temukan kebenaran mereka atau akan ditinggal.
Moon Knight gabung dalam pertarungan, Marc, Steven, dan Khonshu harus kerja sama menghentikan Ammit.