Nine Puzzles
Sepuluh tahun setelah menemukan pamannya yang dibunuh, Ena dan Detektif Hansaem harus bekerja sama untuk menghentikan serangkaian pembunuhan serupa - yang masing-masing dihubungkan oleh potongan-potongan teka-teki yang aneh.
Setelah menemukan jasad pamannya yang dibunuh, Yoon Ena menjadi seorang profiler untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian malam itu. Satu dekade kemudian, Detektif Hansaem masih mencurigai Ena sebagai pelakunya, dan ketika serangkaian pembunuhan mulai terjadi, masing-masing terkait dengan potongan teka-teki yang sesuai, Hansaem akan mengikuti instingnya untuk melacak si pembunuh.
Detektif Hansaem mencurigai Ena karena ia tak mengingat apa pun soal pembunuhan pamannya.
Kepingan puzzle tiba di hari pembunuhan, dan Hansaem curiga ini bukan kebetulan.
Hansaem membuat penemuan mengejutkan dan menjadi ragu siapa yang harus dipercaya.