Extreme China
Para petualang dari seluruh dunia bekerja sama dengan penjelajah Tiongkok untuk menjelajahi lanskap ekstrem di sana. Mereka menyelami budaya dan tradisi kuno penduduk setempat. Petualangan mereka meliputi paralayang dari gunung setinggi hampir 3.000 meter, memanjat rute baru di dinding batu 250 meter, dan menyelam jauh ke dalam gua bawah tanah.