Extreme Forest
Acara realitas santai ini menampilkan Chen Bolin dalam eksplorasi mendalamnya di Taiwan. Demi mengenal Bumi dan belajar hidup selaras dengan alam, Bolin bersama empat teman senimannya memulai perjalanan ekologis selama sebulan.
Dalam reality show santai ini, Chen Bolin menjelajahi Taiwan secara mendalam. Dengan tujuan mengenal Bumi dan belajar hidup berdampingan dengan alam, Bolin dan empat teman senimannya memulai perjalanan ekologis selama sebulan. Sambil menemukan nilai, makna, dan kebahagiaan murni dalam bepergian, mereka berkemah keliling pulau, mengunjungi kehidupan pedesaan, dan mendengarkan suara Bumi.
Bolin dan Kuan-Ting bertemu di Nantou, lalu menuju Zhushan untuk berbelanja makanan.
Bolin dan Lun-mei sarapan telur mata sapi lezat, lalu bertemu Sang Pemburu Tanaman.
Di perhentian terakhir perjalanan, Bolin mengajak Lun-Mei untuk sebuah misi sulit.