The Forever Walk: China
Penjelajah dan penulis National Geographic, Paul Salopek, menjelajahi Tiongkok dengan berjalan kaki, mendokumentasikan kisah-kisah global sambil menyusuri medannya yang luas.
"The Forever Walk: China" adalah bagian dari proyek global inovatif "The Out of Eden Walk". Ikuti perjalanan kaki epik penjelajah National Geographic, Paul Salopek, selama bertahun-tahun melintasi Tiongkok. Serial dokumenter ini menyoroti kekayaan budaya, alam, dan sejarah negeri ini dari sudut pandangnya yang unik. Saat menjelajahi berbagai wilayah yang beragam, Paul menjalin ikatan erat dengan rekan-rekan seperjalanannya, menyuguhkan penjelajahan intim dan mendalam tentang negeri kuno yang luas ini.