Dijebak atas pembunuhan orang terdekatnya, Bryan Mills (Liam Neeson) harus mengandalkan keahlian khususnya untuk yang terakhir kali demi memburu pembunuh yang sesungguhnya dan membalas dendam.
Liam Neeson kembali memerankan Bryan Mills mantan agen rahasia pemerintah, yang hidupnya hancur saat dia dijebak atas pembunuhan orang terdekatnya. Dikejar oleh inspektur polisi yang cerdas (Forest Whitaker), Mills harus mengandalkan keahlian khususnya untuk yang terakhir kali demi menghindari pihak berwenang, memburu pembunuh yang sesungguhnya, dan melindungi satu-satunya hal penting baginya sekarang – keluarganya.