Moulin Rouge
Nicole Kidman dan Ewan McGregor terjerat dalam kisah cinta penuh gairah yang tragis di tengah dunia malam Paris yang fantastis, karya sutradara Baz Luhrmann.
Saat seorang penyair idealis (Ewan McGregor) terseret ke dunia kelam nan fantastis di kelab malam Paris, Moulin Rouge, ia menemukan surga glamor yang kumuh, penuh seks, narkoba, dan gairah. Ia pun terjerumus dalam hubungan cinta yang membara dengan sang bintang kelab, yang juga wanita penghibur paling terkenal di kota itu (Nicole Kidman), dalam kisah cinta tragis dari sutradara Baz Luhrmann.