Gutierrez is Mai Neim
Setelah pembunuhan Dubes Rusia, polisi dengan rekam jejak meragukan, Wakil Komisaris Gutierrez, menangani kasusnya. Namun, saat CIA pimpinan Mike Robinson mengambil alih, Gutierrez bertekad membuktikan hanya dialah yang berkuasa. Dengan tim setia tapi tak becus dan metode aneh, ia siap membuat kekacauan demi menyelesaikan kasus ini lebih dulu dari CIA.
Duta Besar Rusia ditemukan tewas tertembak di pinggiran Buenos Aires. Wakil Komisaris Gutierrez ditugaskan untuk menyelidikinya. Ia polisi yang terbiasa dengan kejahatan kelas teri, bukan kasus internasional seperti ini. Di bawah sorotan dunia, Gutierrez terpaksa bekerja sama dengan CIA dan agen mereka, Mike Robinson—musuh bebuyutannya kelak. Ia menganggap Robinson orang asing sombong yang mau seenaknya di wilayahnya. Bersama Letnan Torcoletti, Komisaris Capote, dan timnya, Gutierrez mengerahkan segala cara, bahkan nekat melanggar hukum, untuk menemukan pembunuhnya sebelum didahului CIA. Ia pun harus berurusan dengan penipu, penculik, kelab penari telanjang, hingga panti jompo.