Máquina, La
Setelah kekalahan telak, karier tinju Esteban “La Máquina” Osuna berada di titik terendah. Beruntung, manajer sekaligus sahabatnya, Andy Lujan, bertekad membawanya kembali ke puncak. Namun, kemunculan organisasi jahat membuat taruhan pertandingan ulang ini menjadi hidup atau mati. Kini, Esteban harus melawan iblis dalam dirinya sambil melindungi keluarganya.
Andy dan Irasema mengikuti Esteban yang menyeret anak-anak kembali ke tempat semua bermula.
Pertarungan besar akhirnya tiba, tapi hubungan Esteban dan Andy malah makin retak.