Running Wild with Bear Grylls: The Challenge
Bear Grylls menaikkan level tantangannya. Ia mengajari para selebriti tamu keahlian bertahan hidup esensial yang harus mereka kuasai dan buktikan dalam situasi penuh tekanan.
Bear mengajari Simu Liu teknik bertahan hidup esensial di cuaca beku Pegunungan Rocky Kanada.