Dead By Dawn
Serial horor alam perdana dari kreator "The Walking Dead" ini menampilkan kengerian alam liar saat matahari terbenam.
Dari pembuat "The Walking Dead", inilah serial alam horor pertama yang menampilkan kengerian dunia liar saat malam tiba. Setiap episode menyajikan sentuhan horor unik yang terinspirasi dari film klasik, modern, dan kultus. Teknik penceritaan inovatif menghadirkan ketegangan dan suasana mencekam dalam kisah nyata kehidupan di alam liar... setelah gelap.
Menjelang malam, para penghuni hutan Indonesia bermunculan di langit yang gelap.
Sabana Afrika menjadi hidup di malam hari saat makhluk besar dan kecil bersaing demi makanan.
Di perairan rawa yang keruh, monster-monster mengintai, menunggu gelap untuk muncul dan memangsa.
Saat malam tiba, makhluk dengan kemampuan membunuh istimewa muncul di hutan-hutan India.