The Deer and the Cauldron
Tanpa bisa kung fu, Wei Xiaobao hanya berbekal akal licinnya untuk bertahan di istana dan dunia persilatan yang berbahaya. Penyamarannya sebagai kasim justru membuatnya bersahabat dengan Kaisar Kangxi. Lewat berbagai rintangan, Xiaobao membantu Kangxi mengamankan takhtanya, hingga ia pun diangkat menjadi Pangeran Rusa Kuali.
Wei Xiaobao adalah pahlawan yang tak terduga. Putra seorang pelacur yang cerdik dan jenaka di awal Dinasti Qing ini memulai perjalanannya dari rumah bordil di Yangzhou ke ibu kota Peking, yang penuh dengan masalah dan kesialan.
Saat diculik ke istana kekaisaran, Xiaobao menyamar sebagai kasim untuk bertahan hidup. Secara kebetulan, ia berteman dengan Kaisar Kangxi muda. Di tengah berbagai kekacauan, Xiaobao membantu Kangxi melindungi takhtanya dari musuh berbahaya, sambil selamat dari serangan dan penculikan oleh berbagai kelompok jahat. Di saat yang sama, ia bertemu dan jatuh cinta pada tujuh wanita berbeda.
Diculik ke istana, Wei Xiaobao terpaksa menyamar sebagai kasim bernama Xiaoguizi.
Xiaobao akhirnya tahu siapa sebenarnya Xiaoxuanzi, teman barunya yang menjadi lawan tandingnya.
Kaisar Kangxi meminta Xiaobao menangkap Oboi. Meski takut, Xiaobao tetap menjalankan rencananya.
Xiaobao menguping rahasia Ibu Suri dan terkejut saat tahu sang Ibu Suri jago kung fu.
Ibu Suri menangkap Wei Xiaobao untuk membungkamnya, tapi Xiaobao berhasil kabur.
Sesuai rencana Kangxi, Wei Xiaobao melepas para pembunuh untuk melacak komplotan mereka.
Wei Xiaobao mengaku pada Kaisar Kangxi bahwa ia bukan Xiaoguizi dan mengungkap semua yang ia tahu.
Xiaobao dibius dan diikat Zhang Laosan, tapi diselamatkan Nyonya Ketiga Zhuang dan hantu-hantunya.