Delicacies Destiny
Koki berbakat dan baik hati, Ling Xiaoxiao, berhasil menjadi juru masak istana setelah memikat selera Putra Mahkota Zhu Shoukui. Bertekad menjadi Koki Istana terbaik, Ling harus menghadapi intrik kehidupan istana dengan bantuan sang Pangeran, sambil berjuang mempertahankan cita-citanya di tengah cinta terlarang.
Permaisuri murka karena pengkhianatan memalukan suaminya, juga karena putranya tertarik pada Ling.
Pangeran memohon kebebasan Ling Xiaxiao, dan serangkaian peristiwa mengakhiri dendam kejam Ratu.
Siasat Putra Mahkota bikin Ling cemburu pakai Jiang yang licik malah jadi bumerang.
Sebagai tanda cintanya pada Ling, Putra Mahkota menolak semua gadis di Seleksi Putri Mahkota.