Kingdom of the Polar Bears
Seiring mencairnya es di Teluk Hudson, seekor induk beruang kutub dan kedua anaknya berjuang mengatasi berbagai rintangan akibat perubahan iklim.
Saat musim dingin memendek dan es di Teluk Hudson menyusut, seekor induk beruang kutub dan kedua anaknya berjuang mengatasi berbagai rintangan akibat perubahan iklim. Pemandu beruang Dennis Compayre mengikuti keluarga ini, menyaksikan perjuangan dan ketangguhan mereka yang luar biasa.