Rise Again: Tulsa and the Red Summer
Reporter Washington Post DeNeen Brown menelusuri penemuan kuburan massal di Tulsa, Oklahoma, dan menyelidiki era teror rasial di Amerika.
Pada 1921, massa kulit putih di Tulsa, Oklahoma, membunuh, meneror, dan membakar habis Distrik Greenwood yang dikenal sebagai “Wall Street Kulit Hitam”. Kini, kota itu berupaya berdamai dengan masa lalunya yang kelam. Reporter Washington Post, DeNeen Brown, menelusuri penemuan kuburan massal di Tulsa dan menyelidiki teror rasial serta warisan kekerasan yang melanda Amerika Serikat pada awal abad ke-20.