Pendewasaan, Musik
Rhea menemukan gairahnya dalam meracik musik DJ, memadukan kekayaan budaya Asia Selatan dengan suasana di sekitarnya.
Rhea menemukan hasratnya dalam menciptakan musik DJ yang memadukan kekayaan budaya Asia Selatan dengan dunia di sekitarnya. Kesehariannya diisi dengan teman-teman, klub koding, restoran India keluarga, dan keluarga besarnya yang akrab. Segalanya berubah saat ia jatuh cinta pada Max, seorang calon DJ, dan semangatnya pada musik pun kembali menyala. Rhea menyadari ia punya bakat alami menciptakan musik, tetapi ia harus menemukan keberanian untuk mengikuti talentanya.