Street Genius
Tim Shaw turun ke jalanan Amerika dengan gaya sains dan tekniknya yang unik dan gokil untuk membuat semua orang takjub sekaligus bingung. Ia menantang orang yang ia temui, juga penonton di rumah, untuk menebak hasil dari serangkaian eksperimen yang makin spektakuler, sebelum mengungkap sains di balik hasil yang bikin melongo.
Ikuti Tim Shaw jalan-jalan ke Vegas mengungkap sains unik di balik gas, perut, dan tendangan gol.
Tim Shaw menunjukkan bagaimana satu sentuhan kecil pada hal biasa bisa berakibat sangat eksplosif.
Tim Shaw mengungkap sains dengan bantuan balon, tas popok, dan pemain bisbol pro.
Tekanan dan tegangan tinggi menjadi sorotan saat Tim Shaw mengungkap kebenaran tentang dunia.
Tim Shaw memakai api, air, bahkan petir buatan untuk mengungkap cara kerja berbagai hal.
Dari bola boling yang dilontarkan meriam, hingga reaksi saat panas ekstrem bertemu balok es.
Tim Shaw menyiapkan eksperimen seru, termasuk cara membuat meriam manusia terbang.