The Impossible Heir
Taeoh punya ambisi luar biasa. Setelah pertemuan takdir, ia berbagi hasratnya dengan Inha. Lalu, Hyewon muncul di hadapan mereka. Mereka punya pandangan sama, tetapi impian berbeda. Akhir yang tak terduga menanti.
Tumbuh di neraka dunia, ambisi Taeoh melampaui bakat biasa. Ia memakai bakatnya sebagai senjata untuk meraih impian, saat Inha dan Hyewon muncul dengan keinginan mereka sendiri. Takdir menyatukan ketiganya dalam perjalanan berbahaya. Akankah akhir bahagia menanti mereka? Atau justru tragedi yang tak terelakkan?
Taeoh, Inha, dan Hyewon mengejar hasrat yang sama. Takdir pun mempertemukan mereka.
Taeoh memulai permainan berbahaya untuk mengungkap keberadaan Inha kepada dunia.
Taeoh ditangkap sebagai tersangka pembunuhan. Bayangan gelap mengintainya saat ingatannya hilang.
Taeoh terus mencari kebenaran dan harus menyusun rencana baru setelah menghadapinya.
Ingatan Taeoh yang hilang kembali satu per satu, dan ia dapat memastikan wajah pelakunya.
Pelaku pembunuhan terungkap, tapi dia hanyalah umpan Taeoh untuk menangkap dalang sebenarnya.
Taeoh menantikan "saat itu". Mampukah ia melindungi orang-orangnya dan meraih impiannya?
Demi hasratnya, Taeoh tak memilih amarah atau pengampunan. Pilihannya adalah keselamatan.