Be Our Guest! Behind the Scenes of Beauty and the Beast the Musical
"Be Our Guest" dan intip ke belakang panggung produksi terbaru Disney, Musikal Beauty and the Beast. Gareth Jacobs mengajak Anda ke balik layar dengan akses eksklusif yang belum pernah ada. Kenali para pemeran, kru, tim kreatif, dan musisi yang menghidupkan kisah abadi ini di panggung Australia.
Sambut undangan "Be Our Guest" dan intip ke balik panggung produksi baru Disney, Beauty and the Beast the Musical. Gareth Jacobs membawamu dalam tur eksklusif yang belum pernah ada sebelumnya. Temui para pemeran, kru, tim kreatif, dan musisi yang menghidupkan kisah abadi ini di atas panggung.
Para anggota tim kreatif orisinal bersatu kembali dalam musikal spektakuler ini, menampilkan semua lagu magis karya Alan Menken, Howard Ashman, dan Tim Rice, termasuk "Belle", "Gaston", "Human Again", dan "Be Our Guest".
Telusuri kembali awal mulanya dari film animasi tahun 1991 yang menginspirasi pertunjukan Broadway pertama Disney, dan saksikan proses di balik layar untuk mempersembahkan produksi yang ditata ulang ini kepada penonton Australia.