Billy Dilley's Super-Duper Subterranean Summer
Saat proyek pameran sains Billy kacau balau, ia dan dua rekan labnya, Zeke dan Marsha, terjebak di dunia aneh di pusat Bumi.
Billy Dilley, 14 tahun, adalah siswa kelas 7 pencinta sains yang super unik. Saat proyek pameran sainsnya gagal total, ia dan dua rekan labnya, Zeke dan Marsha, terjebak di dunia aneh di pusat Bumi. Walau dunia baru ini penuh bahaya, rasa penasaran Billy yang tak pernah padam membuatnya berani pergi ke mana saja dan melakukan apa saja.