Cuttputlli
Saat teror melanda kota kecil, seorang polisi pemula menjadi pahlawan tak terduga dengan mengungkap misteri mengerikan. Arjan, yang bercita-cita menjadi sutradara, terpaksa menjadi Subinspektur setelah ayahnya meninggal. Saat ia menyesuaikan diri, serangkaian pembunuhan brutal menghantui kota itu. Atasannya meragukan Arjan karena tak berpengalaman dan tak mau mengakui adanya kaitan antara pembunuhan itu. Namun, Arjan tetap melihat benang merah di antara semua kasus.