Hawkeye
Hawkeye dari Marvel Studios adalah serial orisinal baru yang berlatar di New York City pasca-blip. Mantan Avenger Clint Barton alias Hawkeye punya misi sederhana: kembali ke keluarganya untuk Natal. Namun, saat ancaman dari masa lalunya muncul, Hawkeye terpaksa bekerja sama dengan Kate Bishop, pemanah andal berusia 22 tahun sekaligus penggemar beratnya, untuk mengungkap konspirasi kriminal.
Kate Bishop si pemanah terlibat konspirasi kriminal, hal ini memaksa Hakweye untuk beraksi kembali.
Clint harus membantu Kate melepas diri dari mafia Tracksuit dan misteri pembunuhan.
Setelah lolos dari ancaman baru, Clint dan Kate bekerja melawan konspirasi kriminal berkembang.
Hubungan mereka hampir buyar, tapi Kate menemukan sesuatu yang mengubah segalanya.
Hubungan Clint dan Kate diuji saat berhadapan dengan akibat porak-poranda dari menguak konspirasi.