Get Real
Get Real adalah acara mingguan yang menyelami semesta realitas Hulu, mempertemukan bintang-bintang dari acara realitas terpopuler di Hulu. Setiap episode menampilkan obrolan blak-blakan dengan tokoh kesayangan dan bintang tamu selebritas, membahas drama, momen viral, dan kisah yang tak henti-hentinya dibicarakan penggemar.
Get Real adalah acara mingguan yang mengupas tuntas dunia realitas Hulu, menghadirkan bintang-bintang dari acara realitas terpopuler. Setiap episode menampilkan obrolan blak-blakan bersama bintang realitas favorit dan tamu selebriti. Mereka akan membongkar drama terbaru, mengenang momen viral, dan memberi penggemar akses eksklusif ke kisah dan sosok yang sedang ramai dibicarakan.