PJ Masks Power Heroes
Para pahlawan Catboy, Owlette, dan Gekko bergabung dengan pahlawan baru, membentuk tim yang lebih besar dan hebat. Mereka melawan penjahat baru di Kota, luar angkasa, dan belantara beku.
Para pahlawan super Catboy, Owlette, dan Gekko kini punya teman-teman baru, membentuk tim yang lebih besar dan makin hebat! Tepat sekali, karena para penjahat baru datang mengacau. Para pahlawan kita akan menghadapi mereka di Kota, luar angkasa, dan belantara es Iceworld. Seperti kata Catboy, "Di mana ada kejahatan, di situ kami ada".