Devs
Insinyur perangkat lunak muda, Lily Chan, menyelidiki divisi pengembangan rahasia di perusahaannya—perusahaan teknologi canggih di Silicon Valley. Ia yakin mereka berada di balik pembunuhan pacarnya.
Lily Chan, seorang insinyur perangkat lunak muda, bekerja untuk Amaya, perusahaan teknologi canggih di Silicon Valley. Setelah pacarnya, Sergei, tewas karena diduga bunuh diri, Lily curiga ada yang tidak beres dan mulai menyelidiki. Semua petunjuk mengarah pada Forest, CEO Amaya yang misterius, dan Devs, divisi pengembangan rahasia perusahaan itu. Dalam misinya mencari kebenaran, Lily mengungkap konspirasi berbasis teknologi yang dapat mengubah dunia.
Seorang software engineer yakin bosnya adalah dalang di balik pembunuhan pacarnya.