Phone Booth
Stuart menggunakan bilik telepon luar ruangan untuk menelepon pacarnya karena istrinya mengawasi tagihan ponselnya, tapi saat Stu menjawab telepon di bilik telepon itu, teror pun dimulai.
Stuart Shepard (Colin Farrell) seorang humas korup yang menggunakan bilik telepon luar ruangan untuk menelepon pacarnya karena istrinya mengawasi tagihan ponselnya. Tetapi saat Stu menjawab telepon di bilik telepon itu, teror pun dimulai. Kini berpacu melawan waktu karena Stu harus mengecoh penembak jitu psikotik dalam perjuangan gila dari bilik telepon menuju kebebasan.