Adamas
Dua puluh dua tahun lalu, ayah si kembar Woosin dan Suhyeon tewas dalam sebuah kasus pembunuhan. Kini, Woosin yang menjadi novelis misteri mengetahui senjata pembunuhnya adalah panah berlian "Adamas". Demi menemukannya, ia menyamar sebagai penulis memoar di rumah Jaegyu. Sementara itu, Suhyeon yang kini menjadi jaksa membuka kembali kasus itu setelah bertemu seorang reporter yang ingin mengungkap kebenaran insiden tersebut.