India's Wild Leopards
Ikuti juru kamera Sandesh Kadur menyusuri pelosok India dalam misinya mengungkap kehidupan rahasia para macan tutul.
India adalah rumah bagi para ahli siluman yang mengintai di hutan terdalam dan pegunungan tertinggi. Ikuti perjalanan ke Ladakh di Himalaya untuk mencari macan tutul salju – si hantu gunung – dan masuki dunia kucing besar terkecil – macan dahan – di hutan belantara India Timur Laut. Juru kamera alam liar, Sandesh Kadur, mengemban misi untuk mengungkap kehidupan rahasia mereka.