D23 Horizons: Disney Experiences Showcase
Singkap masa depan Disney Experiences bersama Neil Patrick Harris di “D23: The Ultimate Disney Fan Event”. Simak langsung para Imagineer, kreator cerita, seniman, dan inovator yang membagikan visi kreatif di balik berbagai proyek mendatang. Saksikan juga cuplikan eksklusif di balik layar, penampilan spesial, pengumuman menarik, serta berbagai kejutan di sepanjang acara.
Bersama sang pembawa acara, Neil Patrick Harris, jelajahi kisah-kisah yang akan membentuk masa depan Disney Experiences di seluruh dunia dalam “D23: The Ultimate Disney Fan Event”. Setelah berbagai proyek ambisius diumumkan pada 2024, kini penggemar diajak melihat lebih dekat visi kreatif di balik berbagai pengalaman baru yang tengah dipersiapkan. Simak langsung kisah dari para Imagineer, kreator cerita, seniman, dan inovator yang bekerja mewujudkan semuanya. Terinspirasi oleh Carousel of Progress, Harris akan memandu berbagai obrolan menarik, menghadirkan cuplikan eksklusif di balik layar, pertunjukan spesial, pengumuman seru, dan tentunya sejumlah kejutan di sepanjang acara.