Squatters: Get the F*** Out of My House
Para penyerobot lihai mengeksploitasi celah hukum untuk tinggal gratis. Para pemilik rumah di Amerika pun harus berjuang keras untuk mengusir mereka. Mulai dari penipu hingga ekstremis, para manipulator ini menjadikan hukum sebagai senjata untuk menghancurkan hidup orang lain.
Seorang wanita berulang kali memikat orang di Malibu, lalu menempati rumah mewah lewat celah hukum.
Seorang penyerobot merebut rumahnya sepeninggalnya, dan meneror keluarganya dari balik jeruji.
Penghuni liar merebut rumahnya. Patti melawan. Balas dendam mereka membawa malapetaka.
Rumahnya diserobot seorang ekstremis. Shanetta Little membongkar semuanya di TikTok ke jutaan orang.