Children of the Underground
Kisah nyata Faye Yager, seorang vigilante karismatik yang membangun jaringan rahasia besar. Ia menyembunyikan ratusan ibu dan anak, menyelamatkan mereka dari dugaan kekerasan oleh suami dan ayah ketika sistem peradilan yang bobrok gagal melindungi mereka.
Kisah nyata Faye Yager, seorang vigilante karismatik yang membangun jaringan bawah tanah rahasia untuk menyembunyikan ratusan ibu dan anak. Ia menyelamatkan mereka dari dugaan kekerasan suami dan ayah ketika sistem pengadilan gagal. Demi menyuarakan misinya, ia tampil di berbagai acara TV. Namun, aksinya ini justru membuatnya menjadi target FBI dan memicu persidangan besar yang mengungkap sisi gelap dari gerakannya. Puncaknya, saat ia membantu mantan istri dan anak-anak dari seorang bankir kaya penemu ATM untuk menghilang, Yager akhirnya menemukan lawan sepadan. Penghakiman publik pun tak terhindarkan. Saksikan kisah nyata jaringan rahasianya dan ungkap kebenaran rumit tentang sang pahlawan visioner yang menyimpan banyak luka ini.
Faye Yager adalah vigilante dengan misi melindungi anak-anak korban pelecehan seksual.
Saat sidang Faye berlanjut, kita menengok kembali kegilaan "Satanic Panic" yang melanda Amerika.