The Nightmare Upstairs: What Happened to Ty and Bryn?
Saat tuduhan kekerasan memecah belah sebuah keluarga di Utah, perebutan hak asuh pun terjadi. Setelah pengadilan memerintahkan mereka kembali ke sang ayah, Ty dan Bryn mengurung diri di kamar selama 54 hari. Mereka menyiarkan langsung protesnya, mengubah krisis keluarga menjadi aksi viral yang menggemparkan.
Tuduhan kekerasan memecah belah sebuah keluarga di Utah, memicu perebutan hak asuh anak yang sengit. Saat pengadilan memerintahkan anak-anak masuk program reunifikasi kontroversial, Ty dan Bryn nekat bertindak. Mereka mengurung diri di kamar selama 54 hari, menyiarkan langsung protes mereka, dan mengubah krisis keluarga mereka menjadi sorotan viral nasional.
Saat tuduhan kekerasan memecah belah keluarga, Ty dan Bryn mengambil alih dan membarikade diri.