The Husband
Taeju dan Seyun berada di ambang perceraian. Namun, segalanya berubah ketika ucapan Taeju saat mabuk berujung pada penculikan istrinya, Seyun. Lebih buruk lagi, kini ia menjadi tersangka utama. Terpaksa melarikan diri, Taeju harus menyelamatkan istrinya seorang diri. Demi menyelamatkan sang istri, ia mengerahkan seluruh kemampuannya hingga ke batas maksimal.