Dokumenter
"Pemburu Virus" mengungkap kisah menegangkan para pakar pemberani yang memimpin misi ilmiah paling krusial dalam satu generasi.
"Virus Hunters" menyajikan kisah menegangkan para pakar pemberani dalam misi ilmiah terpenting di generasi ini. Ikuti ahli epidemiologi Christopher Golden dan koresponden ABC News James Longman saat mereka berkelana menemui para ilmuwan. Bersama-sama, mereka menghubungkan budaya, penyakit, dan lingkungan untuk menemukan pola penyebab krisis kesehatan global.