Fatal Flaw, The - A Special Edition of 20/20
Para investigator dan jurnalis mengungkap lika-liku kasus dan kesalahan yang membuat para pembunuh akhirnya tertangkap.
Saat suami Stacey Castor meninggal karena yang tampaknya bunuh diri, ada sesuatu yang tidak beres.