The Hunchback of Notre Dame II
Seorang penjaga lonceng berpenampilan berbeda bertemu seorang gadis cantik, dan mendapat masalah saat seseorang berencana mencuri lonceng Notre Dame yang paling terkenal. Dengan mengikuti kata hatinya, ia sadar bahwa ia juga harus mengabaikan penampilan fisik demi menemukan cinta sejati.
Masih menjadi pelindung setia lonceng Notre Dame, Quasimodo kini membunyikannya dengan bantuan Zephyr, putra Esmeralda dan Phoebus yang juga sahabatnya. Saat mengunjungi sirkus keliling milik penyihir jahat Sarousch, Quasimodo terpikat pada asistennya yang cantik, Madellaine. Namun, Sarousch yang serakah berencana mencuri lonceng Katedral paling terkenal dengan memaksa Madellaine membantunya. Didorong oleh nasihat konyol teman-teman gargoyle-nya, Quasimodo mengikuti kata hatinya dan menemukan bahwa ia pun harus melihat melampaui penampilan untuk menemukan cinta sejati.