Soy Luna: Volver a Rodar
Setelah kecelakaan yang membuatnya menepi, Luna kembali ke Jam & Roller kesayangannya. Kembali berseluncur tak akan mudah, apalagi saat rencana jahat musuh tersembunyi mulai mengacaukan hidupnya. Ia juga akan menghadapi dilema, terbelah di antara cinta lama. Di tengah lagu, petualangan, dan reuni dengan teman-teman, Luna harus mengatasi banyak rintangan untuk mewujudkan mimpinya.
Saat kariernya sebagai skater gaya bebas profesional sedang di puncak, Luna Valente mengalami kecelakaan parah. Ia pun menghilang tanpa jejak dari dunia seluncur roda dan meninggalkan kesan mendalam. Dua tahun kemudian, sebuah peristiwa penting dalam hidup sahabatnya membawanya kembali ke Buenos Aires. Kepulangannya bertepatan dengan dimulainya turnamen gaya bebas baru yang penting: Benson Legacy Cup, yang dinamai untuk menghormatinya. Setibanya di Jam & Roller yang ia cintai, Luna bertemu kembali dengan teman-teman dan cinta masa lalunya. Kembali ke arena seluncur tidak akan mudah, tetapi hasrat untuk mengenakan sepatu rodanya dan merasakan sayap di kakinya lagi begitu kuat dan tak tertahankan.