Konser, Musik
Nikmati pengalaman "Disney Intertwined Live"! Saksikan penampilan lagu-lagu orisinal "Donde voy" dan "Convénceme", lagu cover tahun 90-an seperti "Keep Living Without Your Love", pilihan lagu dari musikal "Freaky Friday: A New Musical", serta hit musikal terkini seperti "Tacones Rojos" dan "Vivir Así".