We Bought a Zoo
Matt Damon dan Scarlett Johansson membintangi film keluarga ini. Seorang ayah tunggal mencoba memberi keluarganya awal yang baru dengan pindah ke sebuah rumah yang terletak di tengah kebun binatang.