Little Big Men
Pada 28 Agustus 1982, Cody Webster dan teman-teman sekolahnya dari Kirkland, Washington, duduk cemas menanti laga final Little League World Series. Namun, bagi orang dewasa yang menonton, ada pertaruhan yang jauh lebih besar. Ingatan akan sandera Amerika dan krisis minyak yang melumpuhkan masih segar, sementara Presiden baru pulih dari upaya pembunuhan dan menghadapi ancaman baru dari Uni Soviet.
Pada 28 Agustus 1982, Cody Webster dan sekelompok teman sekolah dari Kirkland, Wash., duduk cemas di ruang istirahat pemain, menanti pertandingan kejuaraan Little League World Series. Fokus mereka layaknya anak 12 tahun: pukul bola, lempar dengan akurat, berharap, dan mungkin—mungkin—mereka akan menang. Namun, bagi orang dewasa yang menonton dari tribun dan rumah, pertandingannya jauh lebih besar. Kenangan krisis sandera dan minyak masih membekas, ekonomi masih lesu, dan Presiden baru saja selamat dari upaya pembunuhan sambil menghadapi ancaman baru dari Uni Soviet. Sementara itu, di lapangan bisbol kecil di Williamsport, Penn., tempat "permainan khas Amerika" ini dirayakan setiap musim panas, sudah lebih dari satu dekade tidak ada tim Amerika yang menjuarai Little League World Series internasional. Saat para pemain Kirkland berlari keluar dari ruang istirahat hari itu, mereka melangkah ke lapangan yang jauh lebih besar dari yang mereka lihat. Apa yang mereka lakukan, bagaimana caranya, dan apa yang terjadi pada setiap pemain di tahun-tahun berikutnya adalah sebuah cerita multifaset. Sutradara pemenang Emmy, Al Szymanski, mengupas nasib sekelompok teman masa kecil ini saat puncak hidup mereka terjadi bahkan sebelum hidup mereka benar-benar dimulai.