Shohei Ohtani - Beyond the Dream
Film ini adalah catatan sinematik yang intim dan mengharukan tentang perjalanan Shohei Ohtani menjadi bintang MLB. Potret nyata perkembangan bakatnya, perjuangannya melawan cedera, serta pola pikir uniknya untuk menjadi superstar yang mendobrak batasan ras, bahasa, disiplin, dan budaya.