This Magic Moment
Pada pertengahan 1990-an, Orlando menjadi pusat keseruan di NBA. Dipimpin megabintang Shaquille O’Neal dan Penny Hardaway, tim muda ini menaklukkan Michael Jordan dan Bulls yang perkasa untuk melaju ke Final NBA 1995. Mereka kalah dari Rockets, tapi jelas tim Orlando ini calon dinasti. Namun, momen puncak Magic tak pernah terwujud. Sebuah kisah klasik "andai saja", saat kesuksesan datang begitu cepat dan besar, lalu "poof", keajaiban itu pun sirna.
Pada pertengahan 1990-an, Orlando menjadi pusat perhatian di NBA. Dipimpin megabintang Shaquille O’Neal dan Penny Hardaway, tim muda ini mengalahkan Michael Jordan dan Bulls yang perkasa untuk melaju ke Final NBA 1995. Meski kalah dari Rockets, jelas sekali tim ini siap menjadi dinasti baru. Namun, momen puncak Magic tak pernah terwujud. Sebuah kisah klasik "andai saja", saat kesuksesan besar datang begitu cepat, lalu "poof", keajaibannya pun sirna. Disutradarai oleh Gentry Kirby dan Erin Leyden.