Pada musim gugur 1993, di puncak kejayaannya dan dunia olahraga, Michael Jordan meninggalkan basket profesional.
Pada musim gugur 1993, di puncak dunia olahraga, Michael Jordan mundur dari basket profesional. Setelah membawa Dream Team meraih emas Olimpiade 1992 dan Chicago Bulls menjuarai NBA tiga kali berturut-turut, Jordan diguncang oleh pembunuhan ayahnya. Apakah kehilangan sosok panutan ini yang membuatnya beralih ke bisbol demi ambisi masa kecil? Atau karena merasa tak ada lagi yang perlu ia taklukkan di basket? Ataukah ada sesuatu yang lebih dalam dan belum bisa dipahami?