Bruce Willis dan Samuel L. Jackson membintangi film thriller supernatural menegangkan yang akan terus menghantui Anda. Setelah David Dunn (Willis) menjadi satu-satunya yang selamat dari kecelakaan kereta api mengerikan—tanpa luka sedikit pun—ia bertemu dengan orang asing misterius (Jackson). Orang asing yang meresahkan ini percaya bahwa pahlawan buku komik itu nyata. Obsesinya yang menghantui pada David akan mengubah hidup David selamanya.