A Real Pain
Dua sepupu yang tak serasi, David (Jesse Eisenberg) dan Benji (Kieran Culkin), reuni dalam sebuah perjalanan ke Polandia untuk mengenang nenek tercinta mereka. Petualangan ini berubah tak terduga saat konflik lama di antara duo unik ini kembali memanas dengan latar belakang sejarah keluarga mereka.